jam

Senin, 16 Desember 2013

Rekreasi Desa Ciwidey Kabupaten Bandung..


Tempat Wisata Menarik di Jawa Barat Wajib Dikunjungi.

 Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang beribukota di Bandung. Provinsi yang berbatasan dengan ibukota Indonesia di bagian barat laut ini menjadikan Jawa Barat sebagai tempat yang strategis untuk dijadikan sebagai alternatif pilihan dalam mencari tempat berlibur. Tidak hanya terkenal dengan seni dan budayanya, Jawa Barat juga memiliki berbagai kota yang menyimpan potensi pariwisata yang siap memanjakan siapapun yang tertarik untuk datang mengunjungi tempat wisata di Jawa Barat.

Keindahan alam maupun tempat-tempat kreasi manusia yang ditawarkan di provinsi Jawa Barat dapat dinikmati pengunjung dengan variasi harga yang dapat disesuaikan dengan kantong. Dari tempat wisata yang murah sampai pariwisata dengan biaya yang mahal bisa anda dapatkan di Jawa Barat. Keanekaragaman tempat wisata di Jawa Barat memiliki daya magnet yang cukup kuat untuk menarik wisatawan datang berkunjung. Beberapa tempat wisata yang menarik di Jawa Barat yang wajib anda kunjungi antara lain.

Kawah Putih

Danau Kawah Putih merupakan tempat wisata di Jawa Barat yang suasana alamnya sangat bagus. Danau ini terletak di Desa Ciwidey kabupaten Bandung. Tempat wisata unik yang dapat dinikmati hanya dengan membayar tiket masuk sebesar  Rp 15.000/ orang ini menyajikan hamparan danau yang dapat berubah warna dari hijau, biru, coklat susu dan yang paling sering berwarna putih dengan selimut kabut yang tebal. Warna danau yang berbeda-beda tersebut tergantung dengan cuaca pada hari itu. Selain dijadikan sebagai tempat wisata, Kawah Putih yang terbentang dengan elegan ini juga sering dijadikan sebagai arena foto untuk acara prewedding.















http://maps.google.com/maps?client=firefox-a&hs=yH6&rls=org.mozilla:en-US:official&bav=on.2,or.r_cp.r_qf.&bvm=bv.57967247,d.bmk,pv.xjs.s.en_US.joeC7AlIzNQ.O&q=map+peta+kawah+putih+jawa+barat&um=1&ie=UTF-8&hq=&hnear=0x2e688c1383dc510f:0xbe8fcf908b6890b8,Kawah+Putih&sa=X&ei=IrGvUum0D8yxrgfYooDgAw&ved=0CC0Q8gEwAA


































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar